showcase aplikasi quran best
Showcase aplikasi Quran Best (Credit: Quran Best)
in

Quran Madinah dengan Tajwid Berwarna

Install Quran Best, jadi ingat ketika murattal bersama JHQ.

Aplikasi karya anak bangsa. Bagus dan lengkap. Cocok untuk mereka yang suka baca Qur’an. Kalau berpergian, jangan lupa bawa Qur’an. Saya suka bawa, dalam bentuk aplikasi.

Install aplikasi Qur’an Best. Ada Qur’an dengan tajwid Madinah, tajwid Indonesia, terjemah Jalalain, dan tilawah beberapa imam. Bisa zoom, tambahkan ayat ke Koleksi, dan bookmark. Saya mengaji setiap hari dengan aplikasi Quran Best. Lebih mudah pakai aplikasi daripada bawa mushaf. 

Untuk murattal, saya suka bacaan Khalifah al-Tunayji. Selain ada di Quran Best, kamu bisa dengar suara Khalifah al-Tunayji di Quran Central.

Saya ingat dulu belajar baca Qur:an lagi, bersama orang-orang dari Jamiyyah Huffadz wa Qura’. Mereka sangat lembut, menanamkan rasa cinta terhadap al-Qur’an, dan dengan sabar menuntun cara baca saya dan kawan-kawan, sampai “benar”. Belajar dari mereka adalah salah satu ilmu yang tidak ternilai manfaatnya, sepanjang hidup. Banyak orang baca Qur’an, sekalipun tahu qaidah tajwid, tidak di bawah bimbingan langsung dari jalur JHQ Madinah.

Donasi 10K di Quran Best semoga bermanfaat. Iklan donasi belum juga hilang. : )

Written by Day Milovich

Webmaster, artworker, penulis tinggal di Rembang dan Kota Lama Semarang.

negative-thinking

Pikiran Negatif

Chat GPT (Manfaat, Kemampuan, dan Keterbatasan)